Laman

Jumat, 10 Agustus 2012

SMAN 7 Bekasi Aktualisasikan Visi Misi Melalui Deklarasi Anti Narkoba dan Korupsi

Suasana Deklarasi
Bekasi, SNP
Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) adalah misi pemerintah melalui Badan Narkotika Nasional (BNN), pada generasi muda dinilai efektif, mengingat peredaran Narkoba, dan Korupsi adalah kejahatan luar biasa yang sangat merugian negara dan menjadi kemerosotan jiwa kompetitif dan akhlak generasi penerus bangsa. Khususnya dalam bidang pendidikan sebagai wadah Fundamen yang relevan untuk mengaktualisasikan dalam mencerdaskan Sumber Daya Manusia, berkarya, bermutu tinggi, tidak terpisahkan dari program kemajuan negara.
Dalam mewujudkan misi mulia itu, Pemerintah Kota Bekasi dengan visinya, yang cerdas, sehat dan ihsan,  melalui instansi pendidikan yang bekerja sama dengan BNK Bekasi, melaksanakan Deklarasi Pemuda dan Pelajar Anti Narkoba dan Anti Korupsi.
Sebagai bentuk komitmen meningkatkan SDM dalam dunia pendidikan mengimplementasikan  serta untuk mewujudkan pribadi yang lebih bermartabat meningkatkan generasi muda, Pemerintah Kota Bekasi pada 7 Agustus 2012 lalu, melaksanakan Deklarasi Pemuda dan Pelajar anti Narkoba dan Anti Korupsi di SMA Negeri 7 Kota Bekasi.
Pada Deklarasi Pemuda dan Pelajar Anti Narkoba dan Anti Korupsi, SMAN 7 Kota Bekasi yang beralamat di Jl. Lingkar Tatakota No. 107 Kelurahan Jati Sampurna, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi dihadiri 1000 orang siswa-siswi di Kecamatan Jati Sampurna dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), serta anggota DPRD Kota Bekasi ini, dianggap terbaik oleh sejumlah warga dalam mengemas acara tersebut, mengingat acara tersebut dilaksanakan pada bulan puasa.
Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan deklarasi pemuda dan pelajar terhadap bahaya narkoba dan korupsi merupakan wujud nyata bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bekasi untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba serta memberikan pembelajaran sejak dini akan bahaya korupsi sedini mungkin.
            ”Dengan banyaknya pelajar yang hadir, saya rasa deklarasi ini tidak hanya seremonial saja tapi lebih dari itu merupakan landasan dasar membangun manusia Kota Bekasi yang bebas dari narkoba dan korupsi,” ujar Walikota Bekasi. JA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar