Laman

Sabtu, 09 Juni 2012

KEPALA SMPN 2 BABELAN OPTIMIS SISWANYA LULUS 100%


Bekasi, SNP
    Setelah sukses melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Nasional  (UN) April  lalu, kini ini segenap keluarga besar SMPN 2 Babelan yang beralamat di Jl. Gelora No. 57, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi berharap mendapatkan hasil maksimal dengan perolehan angka kelulusan seratus persen. Persentase kelulusan yang diharapkan nantinya juga sebagai indikator keberhasilan proses belajar mengajar berimplikasi terhadap peningkatan mutu pendidikan.
    Dengan usaha yang dilakukan, di balik harapan itu, Kepala SMPN Babelan Drs. H. Sarbini, M.Pd optimis seluruh anak didiknya lulus dengan nilai yang membanggakan. Rasa yakin itu disampaikan saat perbincangannya dengan SNP di ruang kerjanya, Jumat (25/5) pekan lalu. Menurutnya, ia beserta para tenaga pendidik didukung dengan kemauan para peserta didik telah menyelenggarakan ujian persiapan (try out). “Persiapan global yang kita lakukan adalah dengan try out. Untuk masing-masing siswa, dipadatkan dengan jadwal belajar di rumah,” ujarnya.
    Sarbini juga yakin pada saat pengumuman kelulusan yang direncanakan pada 2 Juni mendatang ia dan 353 siswa beserta 40 guru pengajar bisa meraih bahagia dengan kelulusan seratus persen yang diimpikan, khususnya oleh para siswa. “Pengumumannya direncanakan 2 Juni nanti. Mudah-mudahan lulus semua. Kasihan nanti siswa dan juga orang tuanya apabila tidak lulus,” katanya.
    Kepsek yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMPN 1 Bojong Mangu ini menambahkan, bahwa sejak ia menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMPN 2 Babelan, ragam prestasi baik akademik maupun non akademik telah disumbangkan oleh anak didiknya, dari tingkat kabupaten hingga tingkat provinsi. “Telah bayak prestasi yang diraih. Prestasi terahir yang kami dapatkan adalah juara Pencak Silat dan Seni Tari tingkat Kabupaten Bekasi,” tambahnya. ARIOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar