Laman

Jumat, 30 Maret 2012

SMPN 11 KOTA BEKASI SIAP HADAPI UAS DAN UN

SMPN 11 Kota Bekasi

Bekasi, SNP
            Sebagai sekolah berprestasi, SMPN 11 Kota Bekasi yang beralamat di  Jl. P. Sumatra Raya No. 01 Perumnas III, Kota Bekasi ini mengusung visi dan Misi bersih dan sehat. Selain itu sekolah yang dipimpin Eka Kartawijaya S.Pd, M.Pd, selaku Kepala Sekolah ini juga memberlakukan Bimbingan Konseling (BK) kepada para pelajar, dengan dibimbing guru.
       Bimbingan tersebut bertujuan mempermudah proses pembelajaran dan menghindari dari pergaulan yang tidak baik terutama di lingkungan sekolah. Selain itu upaya ini juga untuk mengawasi perkembangan anak didiknya dalam setiap pergaulannya.
Humas SMPN 11 Kota Bekasi, Zainir S.Pd, saat dikonfirmasi SNP pada Rabu (28/3) di sela kesibukannya mengatakan bahwa sekolah itu sedang melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS). “Untuk saat ini kami sedang melaksanakan Ujian Akhir Sekolah,” katanya.
Masih menurut Zainir, bahwa anak didiknya yang duduk dibangku kelas sembilan sudah siap menghadapi Ujian Akhir Sekolah maupun Ujian Nasional (UN) dengan pendidikan yang telah diberikan kepada peserta didik semenjak duduk di SMP Negeri 11 Kota Bekasi. “Kami tidak memberikan bimbingan belajar tambahan lagi, karena siswa sudah diberikan pembimbingan selama 3 tahun ini,” imbuhnya.
Ia juga berharap agar 440 muridnya yang tengah mengahadapi Ujian Akhir Sekolah pada tahun ini dapat menyelesaikan soal ujiannya dengan baik. “Walaupun begitu, saya tetap berharap murid-murid kami dapat menyelesaikan soal ujiannya dengan baik, agar tetap mendapatkan nilai yang memuaskan,” harap Zainir.
Sebagai salah satu sekolah bermutu, SMPN 11 Kota Bekasi telah meraih ragam prestasi, baik akademik maupun non akademik. Sebagai bukti, belum lama ini sekolah tersebut menjuarai kompetisi Futsal se-Kota Bekasi, dengan memboyong Piagam juara Satu se-Kota Bekasi. “Kami juga telah meraih penghargaan dari kompetisi Futsal se-Kota Bekasi,” ujar Zainir dengan bangga.
Disinggung soal persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat, Zainir mengatakan akan mengikuti prosedur yang ditentukan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi. (Arios)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar