Laman

Rabu, 15 Februari 2012

ATASI KELUHAN PELANGGAN PDAM TIRTA BHAGASASI LUNCURKAN HOTLINE CUSTOMER SERVICE

Wahyu Prihantono

Bekasi, SNP
Guna menjawab keluhan masyarakat Bekasi yang tidak terlayani dengan baik akan kebutuhan air minum, pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi membuat terobosan baru berupa Hotline Custumer Service. Hal tersebut dikatakan Dirut PDAM Tirta Bhagasasi, Wahyu Prihantono, di kantornya, pekan lalu.
Menurut Wahyu, peluncuran layanan tersebut merupakan salah satu upaya mewujudkan pelayanan prima bagi 153.000 pelanggannya. Layanan itu katanya berupa pengaktifan nomor telefon khusus untuk menampung keluhan pelanggan.
Ia menghimbau kepada masyarakat agar langsung menghubungi customer service PDAM Tirta Bhagasasi di nomor (021) 888 5 6666, yang akan ditangani tiga operator, serta layanan SMS ke 0852 1400 1500. "Dengan diluncurkannya hotline customer service ini, akan mempermudah para pelanggan memberikan informasi dan juga pengaduan bila ada gangguan, sehingga kami dapat meresponnya secara cepat dan tepat,” ujarnya.
Lebih jauh dijelaskan, waktu pelayanan berjalan 24 jam setiap harinya. Namun untuk pelayanan operator disesuaikan dengan hari dan jam kerja, yaitu Senin sampai Jumat, mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, sedangkan hari Sabtu mulai pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB.
“Untuk  Minggu dan hari libur akan otomatis dilayani secara  komputerisasi karena akan masuk ke database. Semua terdata di sistem, mulai dari pengaduan sampai penyelesaiannya. Pegawai yang sengaja mengabaikan laporan pelanggan akan saya tindak tegas karena tindakannya tersebut tidak mendukung misi memberikan pelayanan prima,” katanya.
            Wahyu berharap dengan adanya layanan itu, mampu mengatasi atau meminimalisir permasalahan yang dialami konsumen, karena setiap pengaduan dan informasi dapat tersampaikan dengan cepat ke kantor PDAM Tirta Bhagasasi. Arios

Tidak ada komentar:

Posting Komentar