Wahyu Prihantono |
Bekasi, SNP
Guna menjawab keluhan
masyarakat Bekasi yang tidak terlayani dengan baik akan kebutuhan air minum,
pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi membuat terobosan baru
berupa Hotline Custumer Service. Hal tersebut dikatakan Dirut PDAM Tirta
Bhagasasi, Wahyu
Prihantono, di kantornya, pekan lalu.
Menurut Wahyu, peluncuran layanan tersebut
merupakan salah satu upaya mewujudkan pelayanan prima bagi 153.000 pelanggannya.
Layanan itu katanya berupa pengaktifan nomor telefon khusus untuk menampung
keluhan pelanggan.
Ia menghimbau kepada masyarakat agar langsung
menghubungi customer service PDAM Tirta Bhagasasi di nomor (021) 888 5 6666,
yang akan ditangani tiga operator, serta layanan SMS ke 0852 1400
1500. "Dengan diluncurkannya hotline customer service ini, akan
mempermudah para pelanggan memberikan informasi dan juga pengaduan bila ada
gangguan, sehingga kami dapat meresponnya secara cepat dan tepat,” ujarnya.
Lebih jauh dijelaskan,
waktu pelayanan berjalan 24 jam setiap harinya. Namun untuk pelayanan operator
disesuaikan dengan hari dan jam kerja, yaitu Senin sampai Jumat, mulai pukul
08.00 hingga 16.00 WIB, sedangkan hari Sabtu mulai pukul 08.00 WIB sampai 14.00
WIB.
“Untuk Minggu dan hari libur akan otomatis dilayani
secara komputerisasi karena akan masuk ke database. Semua terdata di sistem, mulai
dari pengaduan sampai penyelesaiannya. Pegawai yang sengaja mengabaikan laporan
pelanggan akan saya tindak tegas karena tindakannya tersebut tidak mendukung
misi memberikan pelayanan prima,” katanya.
Wahyu
berharap dengan adanya layanan itu, mampu mengatasi atau meminimalisir permasalahan
yang dialami konsumen, karena setiap pengaduan dan informasi dapat tersampaikan
dengan cepat ke kantor PDAM Tirta Bhagasasi. Arios
Tidak ada komentar:
Posting Komentar